Minggu, 06 September 2020

Keunggulan SMPK Santa Maria II Malang


SMPK Santa Maria II  terletak di Jl Panderman no 7A. Sekolah ini biasa disebut juga dengan SMP Panderman karena terletak di jalan panderman, selain itu smp ini juga dikenal oleh banyak orang karena sekola ini memiliki murid murid yang sangat berprestasi. Sekolah ini juga memiliki banyak sekali kegiatan kegiatan, selain itu murid murid SMPK Santa Maria II juga sering memenangkan lomba diberbagai tempat maupun akademik dan non akademik. 

SMPK Santa Maria II juga memiliki tempat yang strategi dan luas, lingkungan sekolahnya sangatlah bersih dan terjaga, fasilitas disekolah ini juga lengkap dan bisa menunjang proses belajar menyajar. Selain itu suasana didalam kelasnya pun juga sangat nyaman sehigga murid murid bisa belajar dengan nyaman dan fokus, kemanan disini juga sangat terjaga, jadi anak anak bisa merasa aman jika berada di lingkungan sekolah ini.

Murid SMPK Santa Maria II memiliki sikap yang disiplin dan bertanggung jawab, karena sekolah ini sangat menanamkan sikap disiplin sejak dini, jadi sudah bisa dipastikan anak anak yang bersekolah disini memiliki karakter yang baik, dan memiliki banyak prestasi yang bisa dibanggakan, jika kalian masuk kedalam lobby utama SMPK Santa Maria II kalian akan langsung disambut dengan banyak lemari yang berisikan piala piala hasil lomba murid murid disekolah ini.

Sudah tidak bisa diragukan lagi untuk aktreditasi sekolah ini, sudah banyak juga angkatan lulusan panderman yang menjadi orang sukses dan berhasil di masa depannya, sekolah ini juga dikenal sebagai smp katolik terfavorit di kota Malang, karena berakreditasi A, selain itu guru dipanderman juga bijak dalam mengajari para murid murid.



0 komentar:

Posting Komentar